pengunjung

Jumat, 24 Agustus 2012

Barbie And The Dinamod Castle

Nah Princess sekarang gimana yang gw janjiin kemaren cerita Barbie And Dinamod Castel silahkan Check This Out!!!!!!!!!!!

Cerita ini berawal ketika Barbie dan Teresa sahabat baiknya sedang menulis lagu memakai gitar,Tiba-tiba Stacie masuk dan marah marah karena sahabatnya Courteny.Melihat sikap Stacie Barbie dan Teresa pun menceritakan Stacie sebuah cerita tentang BARBIE AND THE DINAMOND CASTLE.

Di sebuah negri hiduplah dua sahabat bernama Liana dan Alexa, Merka adalah penjual bunga yang cantik dan selalu berbagi.suatu hari Liana menemukan dua batu berbentuk hati di sungai .Liana pun menjadikannya kalung untuk melambangkan persahabatannya dengan Alexa.

Suatu hari saat mereka sedang berjalan-jalan Alexa dan Liana bertemu seorang nenek yang menjual barang rongsokan ketika Liana dan Alexa memberikan nenek itu roti terakhir yang mereka punya nenek itu berterima kasih dan memaksa Liana untuk mengambil sal satu barangnya.Liana pun memilih cermin berbentuk hati .Liana membersihkan cermin itu dan pergi ke kebun untuk melihat kebunnya seperti biasa sambil bernyanyi .tetapi sesuatu yang aneh terjadi Didalam lagu itu bukan hanya Liana dan Alexa yang menyanyi .

Saat mereka mendekati keranjang Liana temapat Ia menarok cermin itu ada seorang wanita bernama Melody hidup disana.Melody pun menceritakan bagaimana Ia dapat terkurung disana.singkat cerita Liana dan Alexapun memutuskan untuk membantu Melody.

saat mereka sedang bernanyi Slyder datang dan Mengacaukan segalanya yang membuat rumah Liana dan Alexa terbakar begitu pula dengan tanamanya,tetapi mereka berhasil kabur menyelamatkan Melody . Singkat cerita Merka sampai ke Tempat Dinamond Castle berada tetapi mereka tidak menemukan apaun dengan ide yang cemerlang Liana dan Alexa menyanyikan lagu yang diberitahu Melody yang terkurung dan kacanya senggaja di pecahkannya untuk mengalahkan Lidya pada saat pertarungan tsb.

Mereka menemukan kuncinya dan menemukan Dinamod Castle mereka Hidup bahagia selamanya ,nah untuk yang lebih lengkap lagi bisa di beli Film nya ato nonton di Youtube sorry Singkat aja karena capek

gi silahkan lihat videonya Check this out Dudes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar