pengunjung

Jumat, 11 Mei 2012

Barbie as Rapunzel

Nah Girls sekarang aq mau posting tentang Cerita Rapunzel tapi yang pertama dulu ya, Nati yang baru kapan-kanpa aja okay !Langsung aja Girls !!!

Kisah ini di cerita oleh Barbie untuk Kelly karena Kelly bingung ingin melukis apa.Jadi,Barnie pun menceritakan kisahnya untuk menginspirasi Kelly.

Dulu pada saat sihir dan naga masih ada,hiduplah seorang gais cantik yang bernama Rapunzel .Ia adalah gadis yang memiliki rambut terindah sedunia,Hal itu seharusnya membuatnya bahagia, Tetapi rambut itu malahan membuatnya menderita.

Hal itu terjadi karena Gothel menculik nya (Rapunzel tidak mengetahui hal itu), dan menjadikanya seorang pelayan .Hal itu karena Gothel iri dengan rambur rapunzel .Rapunzelpun di kurung di dalam menara istana yang menyeramkan .

Rapunzel tidak bisa keluar dari menara itu karena ia dijaga oleh sebuah naga galak bernama Hugo ,dan Ia pun tidak bisa melewati dinding kaca magis .Apalagi gerak-geriknya juga diawasi oleh Otto (Tikus Jahat Peliharaan Gothel).

Walaupun begitu Rapunzel tetap mempunyai teman-teman yang baik yang selalu menghiburnya, Seperti seekor naga kecil yang bernama Penelope dan seekor kelici bernama Hobbie.

Pada suatu Hari Rapunzel tidak sengaja menemukan kuas ajaib yang mengubah hidupnya.Dengan kuas ajaib,Rapunzel dapat keluar dari istana dan bertualang hingga bertemu pangeran tampan yang bernama Stefan .Namu Gothel yang marah kemudian menangkap Rapunzel san menyekap di menara yang sangat tinggi tanpa ada jalan keluar.Kuas ajaib itu pun diambil oleh Gothel (Penyihir jahat).

Pada suatu hari Pangeran Stefan membuat sebuah acara dansa.Rapunzel dijemput sebagai tamu istimewa.Tapi sayang kehadirannya gagal oleh ulah Gothel yang menyamar sebagai Rapunzel dengan menggunakan rambut Indah Rapunzel yang di potongnya.

Di Istana perkelahian pun terjadi ,dan sampai akhirnya ketahuanlah bahwa yang menculik Rapunzel ketika kecil bukan lah ayahnya Pangeran Stefan tetapi Gothel. Dengan perjuangan yang panjang Rapunzel pun dapat bertemu dengan Ayahnya san Stefan.

Bagaimana dengan Gothel ??? Ia sendiri terperangkap oleh mantranya yang Ia buat untuk Rapunzel agar tidak bisa keluar dari Istana dan Otto menjadi Pelayanya.Sementara Rapunzel dan sahabat 2nya hidup bahagia selamanya.
Selesai
Nih sekalian videonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar