pengunjung

Senin, 07 Mei 2012

Barbie fairy secret



Barbie fairy secret 


Nah Girl’s sekarang cerita tentang Barbie fairy secret ,penasaran ????

Lanssung Aja di bawah ini

Pada Cerita ini Barbie adalah seorang bintang film yang sukses ,Sehingga timbul rasa iri dari bintang Film yang lain yaitu Raquelle.Tidak Hnya iri dengan kesuksesan Barbie tetapi Raquelle juga iri karena pacarnya Barbie  yaitu Ken yang Sangat tampan ,Raquelle juga mencintai Ken oleh sebab itu Ia sangat iri kepada Barbie .








Sebagai seorang Bintang Film Barbie mempunyai 2 orang Juru rias yaitu Carrie dan Taylor.Barbe tidak tahu Bahwa sebenarnya Carrie dan Taylor itu adalah seorang peri /Fairies.Karena Carrie dan Taylor adalah seorang peri ,maka Ia pun dapat Melindung Barbie dari Gangguan –gangguan Raquelle.     

Nah Masalah muncul ketika ibu kota peri,yaitu Gloss Angeles,Yang di pimpin oleh seorang puteri peri yaitu Puteri Graciella  Jatuh cinta kepada Ken pacarnya Barbie.Sebenarnya Putri Graciella tidak Benar –Benar Jatuh cinta kepada Ken karena ia sudah punya tunangan yg seorang bangsa peri juga yaitu Zane .Puteri Graciella Jatuh Cinta kepada Ken karena Ia diberi minim Racun Cinta oleh salah satu assistennya yaitu Crystal.Jika seorang peri memimum racun cinta maka Ia akan jatuh cinta kepada seorang yang pertamakali di lihatnnya ,setelah Crystal memberikan racun cinta maka Ia pun menujukan gambar ken sehingga Putri Graciella Jatuh Cinta kepada Ken .Crystal memang ingin memisahkan Puteri Graciella dengan Zane karena Ia mencintai Zane.
Dengan dibantu Crystal dan 2 pembantunya Putri Graciella pun berhasil menculik Ken yang sedang bersama Barbie ,Raquelle ,Crrie dan Taylor di Restauran Wally’s .Untuk menyelamatkan Ken Carrie dan Taylorpun terpaksa menampakan wujud perinya yaitu bersayap.Sekarang Barbie tahu bahwa Carrie dan Taylor adalah seorang peri.

Tetapi Carrie dan Taylor terlambat karena Putri Graciella sudah menutup pintu gerbang menuju dunia peri Sehingga Carrie dan Taylor tidak bisa mengerjar Putri Gracella lagi.untungnya masih ada Harapan yaitu  Di Paris ada seorang disigner pakaian yang sebenarnya adalah peri senior yaitu Lilianna Roxelle yang punya pintu khusus untuk pergi ke dunia peri ,Petualangan Barbie dan kawan-kawannya oun di mulai .Raquelle juga ikut ,tetapi tujuannya bukan membantu Barbie melainkan Merebut Ken dari Barbie .Setelah menemui Lilianna Barbie dan Kawan 2 pun tudak hanya bisa kedunia peri melainkan juga mengetahui Bahwa Putri Graciella di racuni Racun Cinta oleh Crystal.Bukan itu saja Lilianna memberikan mereka penawar racun Cinta yang nantinya Harus di minum oleh Putri Graciella.

Gawatnya Ken yang telah Diculik Putri Graciella  siap menggelar upacara pernikahan.(Tentu saja upacara pernikahan yang direncannakan Puteri Graciella.Tetapi celakannya Mereka ketahuan Zane tunggannya Puteri Graciella, Zane marah kepada Ken  karena Zane mengangap Ken telah merebut Puteri Graciella darinya .Tentu saja Puteri Graciella marah dan menantang Duel antara Zane dan Ken.Hal itu tentu saja sangat berbahaya bagi Ken karena Ia tidak mempunyai kekuatan Gaip seperti Zane karena Ken adalah manusia. Ken sangat memerlukan Barbie dan Kawan –kawan.
Barbie Dan Kawan 2 memang bisa sampai ke Dunia peri tetapi mereka tidak bisa ke Istana Puteri Graciella yang sangat tinggi itu.Karena Brbie dan Raquelle tidak mempunyai sayap.Huntung saja di dunia peri ada manusia yang menikah dengan peri yaitu Rena ,Rena bisa membuat sayap buatan.Dengan sayap buatan Rena Barbie dan Raquelle bisa terbang seperti peri lainnya ,kemudian Barbie dan Kawan 2 pergi Ke Istana Puteri Graciella .

Walapun punya sayap buatan,Barbie dan Raquelle tidak ounya kekuatan seperti peri ,maka merekapun mulai lelah dan tidak bisa meneruskan perjalannan . Huntung saja Barbie dan Raquelle menemukan kuda terbang yg lebih mengunutngkan lagi Raquelle  tahu cara menuggang kuda sehingga Brbie dan Kawan 2 bisa sampai ke Istana Puteri Graciella walaupun sempar di hadang oleh pusaran Badai.

Kemudian dengan menyamar sebagai Juru masak istana.Barbie dan Kawan 2 bisa menyusup ke istana puteri Graciella. Barbie dan Raquelle datang pada saat yang tepat karena waktu itu upacara pernikahhan antara Ken dengan Puteri Graciella akan dimulai.setelah melelui pertarungan yang seru Brbie dan kawan 2 melawan Puteri Graciella , tetapi Sihir Puteri sangat besar sehingga bisa mengurung Brbi ,Raqelle ,Carrie dan Taylor dalam kurungan berebentuk bola.Kekuatan Gaib Carrie dan Taylor tidak dapat menjebolkan kurunga bloa itu .Untungnya dalam keadaan yang sama sama genting itu Barbie dan Raquelle sadar bahwa tidak ada gunanya bermusuhan,mereka sepakat untuk menghilankan rasa dendam dan saling memaafkan.
Ternyata Keajaiban terjadi ternyata perbuatan mulia saling memaafkan itu menimbulkan kekuatan tersendiri yang bisa menghancurkan kurungan bola tersebut.Barbie dan Raquelle berhasill mencegah upacara pernikaan Puteri dengan Ken.Barbir dan Raquelle muncul dan pertarungan yang serupun terjadi ,Barbie berhasil Meminumkan obat penawar Racun cinta pada puteri Graciella. Setelah meminumkan penawar racun maka sadarlah Puteri Graciella Bahwa yang ia cintai iitu adalah Zane bukan Ken.Puteri pun memutuskan menikah dengan Zane.

Yang lebih baik lagi Puteri Graciella bisa memaafkan Carrie dan Taylor yg dianngap Memberontak karena pergi kedunia Manusia,Bahkan puteri bisa memmafkan si pembuat masalah yaitu Crystal tetapi Crystal mendapatkan Hukuman yaitu membersihkan istana Puteri Graciella setelah upacara pernikahan.

Setelah semua urusan selesai Barbie dan Kawan2 berpamitan kepada Puteri  Graciella untuk pulang ke dunia manusia.tetapi ada keingin an Raquelle yang tidak berkenan di hati Puteri( yang sekarang sudah menjadi ratu karena sudah menikah )yaitu mengajak para manusia untuk menikmati keindahan Dunia peri.

Karena hal itu puteri menghapus Iangatan mereka di dunia peri dan menjadikannya sebagai mimpi.agar rahasia peri yaitu Faires Secret tetap terjaga.Keesokan harinya Ken,Brbie dan Raquelle  terheran –heran karena mereka mengalami mimpi yang sama yaitu berpetualang di dunia peri.Dan yang membuat Ken paling heran adalah Barbie dan Raquelle yang dulunya musuhan berbuyutan kin menjadi sahabat .


nie jangan lupa lihat videony juga !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar